PTM Sukun Boyong 9 Medali di Kejuaraan Piala Rektor USM

MuriaNewsCom, Kudus – Tim PTM Sukun berhasil mendulang prestasi di ajang Piala Rektor Universitas Semarang (USM). Tak tanggung-tanggung, tim yang berdomisili di Kudus ini berhasil membawa pulang sembilan medali.

Sembilan medali tersebut terdiri dari empat medali emas, satu perak, dan empat perunggu. Dengan hasil itu, PTM Sukun berhasil membuktikan diri sebagai tim terkuat di ajang tersebut.

Ketua Pelaksana PTM Sukun M Koesrin mengatakan, empat medali emas tersebut disumbang oleh Hafid (tunggal kadet putra), Dwi Okta (tunggal kadet putri), Ridho (tunggal senior Non PON putra), dan Hafid (tunggal junior ptra). Sementara untuk medali perak disumbang Neni yang bermain di tunggal junior putri).

”Kalau yang perunggu ada Safira di tunggal junior putri, Zidna di tunggal senior Non PON, dan Aminah yang bermain di tunggal junior putri dan tunggal senior non PON,” ujarnya.

Hasil itu, lanjut Koesrin, semakin menambah rentetan prestasi yang ditorehkan para pemain PTM Sukun. Hanya, ia berharap prestasi tersebut akan semakin bertambah di kejuaran-kejuaraan yang akan diikuti mendatang.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *