Puluhan Karyawan Perhutani di Grobogan Bertolak ke Jakarta Ikut Aksi Damai

MuriaNewsCom, Grobogan – Puluhan karyawan Perhutani dari KPH Purwodadi bertolak menuju ke Jakarta, Senin (26/3/2018). Tujuannya, untuk mendukung aksi damai bersama para karayawan Perhutani se Indonesia yang akan dilangsungkan Selasa (27/3/2018) besok. Rombongan perwakilan karyawan dari KPH Purwodadi itu berangkat dari depan kantor, selepas asar menggunakan satu bus.

Administratur KPH Purwodadi Dewanto menyatakan, perwakilan dari serikat karyawannya yang ikut ke Jakarta ada 27 orang. Mereka akan bergabung untuk melakukan aksi damai di Monas dan depan Kementerian BUMN.

Ada beberapa tuntutan yang akan disampaikan dalam aksi damai nanti. Antara lain, soal kenaikan gaji pegawai, revisi SK 001 yang tidak represif dan intimidatif, dan menghilangkan sistim jumping promosi.

“Poin tuntutan antara lain itu tadi. Semoga tuntutan tersebut diperhatikan,” katanya.

Selain KPH Purwodadi, aksi damai juga diikuti pegawai Perhutani KPH Gundih yang kantornya ada di Kecamatan Geyer. Perwakilan dari KPH Gundih yang berangkat ke Jakarta jumlahnya lebih banyak, yakni 50 orang. Rombongan dari KPH Gundih berangkat lebih dulu ke Jakarta, selepas dhuhur dengan naik satu bus.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *