Pucuk Pimpinan Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

MuriaNewsCom, GroboganPucuk pimpinan Polres Grobogan resmi berganti wajah. Hal ini menyusul dilangsungkannya acara serah terima jabatan yang dilangsungkan di Mapolres Grobogan, Sabtu (24/3/2018).

Kapolres baru diemban AKBP Choiron El Atiq yang sebelumnya menjabat Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jateng. Untuk pejabat lama, AKBP Satria Rizkiano yang tugas di Grobogan selama satu tahun itu akan pindah tugas di Polda Sulawesi Barat.

Sebelum acara sertijab hari ini, Satria sudah sempat berpamitan secara lisan dengan sejumlah awak media yang ada di Grobogan. Dalam kesempatan itu, Satria merasa sangat terkesan selama 12 bulan bertugas di Grobogan.

“Meski cukup singkat namun banyak kenangan selama tugas di Grobogan. Masyarakat di Grobogan juga sangat mendukung kinerja kepolisian dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif. Demikian pula, dukungan teman media dalam menginformasikan kinerja Polres Grobogan juga sangat bagus,” katanya.

Sementara itu, kedatangan Kapolres baru ditandai dengan penyambutan barisan pedang pora mulai dari pintu masuk Mapolres Grobogan hingga menuju depan lobby. Sebelumnya, kapolres baru sempat menerima pengalungan bunga dari polisi cilik dan kemudian diiring penari gambyong sebelum melangkah memasuki barisan pedang pora.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *