Hendak ke Pasar, Nenek di Monggot Grobogan Tersambar Kereta Api Hingga Terpental ke Sungai

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa orang tertabrak kereta api terjadi di Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Grobogan, Senin (12/3/2018). Korbannya diketahui bernama Mbah Manem, warga Dusun Secang, Desa Monggot.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa yang menimpa nenek berusia 78 tahun itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban hendak menuju pasar desa dengan berjalan kaki untuk belanja sayuran seperti biasanya.

Saat sampai di jembatan rel yang membentang di atas sungai, ada kereta api Kalijaga jurusan Solo-Semarang yang melintas dari arah selatan. Melihat ada kereta, korban sempat berhenti menunggu kereta lewat.

Sayangnya, posisi korban berhenti masih dekat dengan jalur kereta. Akibatnya, tubuh korban masih sempat tersambar bodi kereta api dan terpental hingga kecebur sungai. Beberapa barang bawaan korban, termasuk KTP dan kartu BPJS sempat ditemukan di dekat lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Geyer Iptu Sunarto saat dikorfimasi membenarkan adanya kejadian orang tertabrak kereta hingga kecebur sungai tersebut. ”Iya, kejadian tadi sekitar jam 06.00 WIB. Ini, kita lagi fokus pencarian korban,” katanya.

Sementara itu, tim SAR dari BPBD juga sudah meluncur ke lokasi setelah mendapat laporan kejadian tersebut. Saat ini, tim SAR masih melakukan persiapan untuk menyisir sungai guna mencari korban yang dikabarkan tertabrak kereta tersebut.

”Kita lagi menyiapkan peralatan SAR untuk mencari korban. Ini, saya sudah ada di lokasi,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *