Antre Muatan Galian C, Sopir di Grobogan Tewas di Dalam Truk

MuriaNewsCom, GroboganAktivitas di lokasi galian C di Dusun Gandok, Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, sempat terhenti untuk beberapa saat, Rabu (28/2/2018). Hal ini terjadi menyusul adanya sopir truk yang tewas dalam kendaraannya, saat menunggu antrean muatan.

Sopir tersebut diketahui bernama Sutrisno alias Dono (45), warga Dusun Piyak, Desa Genengadal. Sopir ini diketahui tewas dalam posisi duduk di jok dump truk bernomor polisi K 1357 JF.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa yang sempat menggegerkan warga itu diketahui sekitar pukul 12.00 WIB. Sekitar satu jam sebelumnya, korban sempat menelepon Muklis (55), rekannya sesama sopir truk untuk menanyakan posisinya. Rekan korban menjawab jika posisinya masih dalam perjalanan dari Penawangan menuju ke lokasi galian C.

Setelah sampai di lokasi galian C tersebut, Muklis sempat memanggil korban tetapi tidak ada sahutan. Selanjutnya, Muklis mengajak rekannya Heri Jumanto (42) untuk mendatangi truk guna mencari keberadaan korban.

Saat pintu truk dibuka, kedua orang ini mendapati korban dalam posisi duduk di kursi yang ada dibelakang stir. Namun, saat itu, korban tidak bereaksi apapun.

Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Peristiwa itu, kemudian dikabarkan pada orang yang ada disitu dan dilaporkan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati saat dimintai komentarnya membenarkan adanya sopir truk yang meninggal dalam kendaraannya tersebut. Menurutnya, dari olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

”Korban diduga meninggal karena sakit jantung. Dari keterangan yang kita dapat, korban sebelumnya memang punya riwayat sakit lemah jantung,” katanya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *