Panitia Kejurnas Tenis Meja Sukun Siapkan Hadiah Puluhan Juta

MuriaNewsCom, Kudus – Kejuaraan Tenis Meja Nasional Terbuka beregu bertajuk Sukun Sport Cup IV 2018 dengan title Wartono Cup dipastikan meriah. Pasalnya, pihak panitia tengah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk menyemarakkan even bergengsi tersebut.

Ketua Pelatih Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus Edi Pramuji mengatakan, untuk hadiah setiap tahunnya selalu bertambah. Untuk saat ini, total hadiah juga disamakan dengan HUT PR Sukun Group yang ke-70.

“Hadiah tentu saja meningkat dibandingkan pertandingan tahun lalu. Sekarang memeringati HUT PR Sukun Group yang ke-70, hadiah totalnya pun berjumlah 70 juta rupiah,” kata Edi Pramuji, Jumat (2/2/2018).

Selain menawarkan hadiah yang besar, ajang kejuaraan ping-pong itu juga dianggap kawah candradimuka bagi atlet muda usia. Lantaran, tim yang ikut serta dalam kompetisi ini wajib mengikuti ketiga kelas yang dipertandingkan.

Adapun, kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini adalah Beregu Pemula, Beregu Kadet dan Beregu Yunior.

“Kalau pada tahun ini setiap regu wajib mengikuti seluruh kelas. Kalau dulu kan bisa memilih, misalnya mau ikut kelas pemula saja. Namun untuk kali ini harus diikuti semuanya,” jelas Edi.

Kegiatan itu akan mengambil tempat di GOR Sport Center Sukun Kudus, Gondosari, Gebog, dan berlangsung dari tanggal 16-18 Februari 2018.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *