Korban Kecelakaan di Wolo Grobogan Bertambah; 3 Tewas, 9 Rawat Inap

MuriaNewsCom, Grobogan – Jumlah korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor di jalan Penawangan-Karangrayung, Desa Wolo, Kecamatan Penawangan bertambah satu lagi.

Korban yang sebelumnya luka parah, yakni Suharto (55) akhirnya tidak berhasil tertolong meski sempat menjalani perawatan di IGD Rumah Sakit Yakkum Purwodadi, Senin (8/1/2018).

Baca: Truk Bermuatan Orang Terguling Di Wolo Grobogan, 2 Tewas 3 Kritis

Sebelumnya, sudah ada dua korban tewas dalam kecelakaan yang masuk wilayah Desa Wolo, Kecamatan Penawangan tersebut. Yakni, Suwardi (72), dan Supiah (60). Semua korban tercatat beralamat di Desa Sambung, Kecamatan Godong.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa menyatakan, hingga pukul 21.00 WIB, jumlah korban meninggal ada 3 orang. Sedangkan korban yang menjalani perawatan inap ada 9 orang.

Baca: Begini Kronologi Kecelakaan Maut Truk Bermuatan Orang Di Wolo Grobogan

”Sebanyak 15 orang lainnya hanya mengalami luka ringan atau rawat jalan. Untuk korban yang meninggal dunia ada 3 orang,” tegasnya.

Menurut Panji, pihaknya sudah mengamankan sopir truk yang terlibat kecelakaan. Sopir truk diketahui bernama Destiawan Sugiharto (42), warga Sambung, Kecamatan Godong sudah diamankan.

”Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi. Untuk sopirnya juga sudah kita amankan guna diminta keterangannya,” katanya.

Editor: Supriyadi

Baca: Truk Bermuatan Puluhan Orang Yang Kecelakaan Di Wolo Grobogan Ternyata Hendak Jenguk Orang Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *