Kapolres Pati: Pelaku Bunuh Diri di Hotel Safin Bukan Pengunjung Hotel

MuriaNewsCom, Pati – Sulistyani (31), warga Kecamatan Pati yang diduga bunuh diri dengan mengajak anaknya yang masih bayi di Hotel Safin, Senin (8/1/2018) ternyata bukan seorang pengunjung hotel. Dia, merupakan warga Pati yang diduga datang hanya untuk bunuh diri.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan mengatakan, setelah mengumpulkan beragam informasi, terduga pelaku bunuh diri ternyata tidak terdaftar dalam buku pengunjung hotel. Karena itu, pihak kepolisian menduga kalau pelaku sengaja datang untuk bunuh diri.

”Sepertinya ada unsur kesengajaan. Dia (pelaku) datang, naik lift lalu bunuh diri dengan terjun bebas. Namun kepastiannya masih didalami petugas,” kata Kapolres kepada awak media.

Baca: Ibu Ajak Bayi Bunuh Diri Terjun Dari Lantai 11 Hotel Safin Pati

Atas kejadian itu, Kapolres meminta fungsi keamanan hotel harus lebih ditingkatkan. Apalagi, saat melihat gerak-gerik yang mencurigakan yang bukan pengunjung hotel harus lebih interaktif.

Selain itu, fungsi pengamanan internal hotel harus lebih cermat dan selektif melihat gelagat tamu yang datang.

”Itu berlaku untuk semua hotel, tak hanya Safin. Apalagi ada kejadian seperti ini,” tegasnya.

Sementara itu, jenazah kedua pelaku bunuh diri sudah berada di rumah duka. Kedua jenazah bahkan sedang dalam persiapan pemakaman. Sayangnya, dalam lingkungan rumah duka enggan memberikan komentar. Bahkan tentangganya juga menolak berkomentar soal almarhumah.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *