Begini Kronologi Kecelakaan Karambol Lima Kendaraan di Jalan Purwodadi-Blora

MuriaNewsCom, Grobogan – Kecelakaan karambol yang melibatkan lima kendaraan di di jalan raya Purwodadi-Blora, tepatnya di depan TPK Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Senin (8/1/2018) membuat geger pengguna jalan.

Ini lantaran, lima kendaraan yang terdiri dari tiga mobil dan dua sepeda motor kondisinya sangat mengenaskan. Lantas bagaimana kronologinya?

Dari informasi, kecelakaan mengerikan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kejadian itu bermula dari mobil Isuzu Panther L 1434 MM yang dikemudikan Ardiansyah Emanuel, warga Surabaya melaju dari arah timur dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampai di lokasi, kendaraan sempat turun dari bahu jalan. Selanjutnya, sopir panther berupaya menaikkan lagi kendaraannya ke keluar dari bahu jalan.

Baca: 5 Kendaraan Alami Kecelakaan Karambol Di Jalan Purwodadi-Blora

Hal ini menyebabkan kendaraanya oleh terlalu kekanan dan menabrak sepeda motor vixion yang dikendarai Adi Wicahyo, warga Ngaliyan, Semarang yang melaju dari arah berlawanan.

Setelah itu, kendaraan berturut-turut menabrak Daihatsu Grand Max nopol H 9573 WG, dan Suzuki Ertiga B 2668 SFT yang berjalan beriringan dibelakang sepeda motor.

Akibat kejadian ini, kendaraan Grand Max sempat terguling dan menimpa sepeda motor Mio yang diparkir di depan sebuah warung diutara jalan raya.

Meski sudah menabrak tiga kendaraan, mobil panther masih tetap melaju dan akhirnya berhenti setelah menabrak pagar TPK Sambirejo.

Kanit Laka Polres Grobogan Ipda Candra menyatakan, dalam kecelakaan tersebut hanya mengakibatkan dua orang luka. Yakni, pengendara motor Vixion Adi Wicahyanto dan istrinya Umi Narsih.

“Korban kita antarkan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Untuk pengemudi adan penumpang mobil tidak ada yang terluka,” katanya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *