APV Tabrak Sepeda Motor di Gembong Pati, 2 Tewas

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Gembong – Pati KM 2 tepatnya di sebelah Timur SMP N Gembong, turut Dukuh Ngembes Desa Gembong Kecamatan Gembong, Pati, Kamis (04/12/2018).

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gembong, AKP Giyanto mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha 75 bernopol K 3406 CB dengan APV Pick Up dengan nopol H 1932 PL.

Saat kejadian, Suzuki APV Pick Up yang bermuatan dekorasi pengantin, berjalan dari arah Barat menuju ke Timur atau dari arah Gembong menuju Pati. Sepeda motor Yamaha 75 yang saat itu tidak dilengkapi lampu penerangan, berjalan dari arah sebaliknya yakni Timur ke Barat atau dari arah Pati menuju ke Gembong.

Baca: Rayakan Tahun Baru, Pemuda 24 Tahun Tewas Masuk Jurang Di Jepara

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Suzuki APV Pick Up berjalan terlalu ke Kanan, sehingga menabrak sepeda motor Yamaha 75.

Selanjutnya Suzuki APV Pick Up yang dikendarai korban menabrak tiang telepon dan masuk ke kebun tebu warga, dengan posisi kendaraan berbalik arah.

Akibatnya, dua orang tidak tertolong jiwanya saat ditangani tim medis, dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Baca: Tanam Padi, Lima Warga Cepogo Jepara Tersambar Petir, Satu Tewas

”Korban adalah pengemudi Suzuki APV Pick Up, Hadi Supriyanto (21) warga Desa Bermi RT 04/RW 03, Kecamatan Gembong, Pati. Korban mengalami hematum kepala dan meninggal dunia di Puskesmas Gembong,” katanya seperti dikutip dari laman Tribratanews Polda Jateng.

Sedangkan korban kedua adalah Mulyono (65) pengendara motor Yamaha 75 warga Dukuh Muktisari RT 05/RW 02, Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati. Korban mengalami luka robek di dagu, mulut dan hidung keluar darah, jari tengah kanan robek dan patah, bahu kanan patah.

”Korban sempat dibawa ke RS Mitra Bangsa Pati. Namun nyawanya juga tak tertolong”, imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *