Pemuda Asal Blora Cabuli Bocah Umur 4 Tahun, Begini Nasibnya Sekarang

MuriaNewsCom, Batang – Seorang pemuda asal Kabupaten Blora, berinisial TDN (25), dibekuk aparat Polres Batang, karena nekat mencabuli bocah berumur 4 tahun. Untuk melancarkan aksinya, pemuda ini mengiming-imingi korban dengan uang seribu rupiah.

Namun aksi bejat ini akhirnya ketahuan. Pelaku pun sempat dihajar massa hingga babak belur, sebelum diamankan polisi.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melalui Kasat Reskrim AKP Eko Marudin membenarkan akan kejadian tersebut. “Diduga pelaku sudah Kami amankan dan tengah kami mintai keterangan,” katanya Kamis (4/1/2018).

“Pelaku berhasil kami amankan dari dalam rumah kontrakannya yang berada di Dukuh Sumur, Desa Ujungnegoro,” terangnya.

Di hadapan petugas, TDN mengakui perbuatanya telah mencabuli korban di kamarnya. Sebelumnya, kata Dia, korban terlebih dulu diiming-imingi uang sebesar seribu rupiah agar mau masuk ke kamarnya.

“Siang itu pelaku makan di sebuah warung, lalu datang korban ke warung tersebut untuk makan juga. Kemudian korban diajak ke salah satu kamar dalam rumah kontrakannya, dan di situlah diduga pelaku melakukan aksinya,” ujarnya.

Selain mengamankan diduga pelaku, kata Eko, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan hasil visum yang telah diambil oleh tim medis guna kepentingan penyidikan.

Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan dan ditahan di Mapolres Batang. Kasus ini tengah ditangani Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Sat Reskrim Polres Batang.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *