Diserempet Truk, Penumpang Becak Bermontor di Rembang Tewas 

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang penumpang becak motor tewas setelah becak motor yang ditumpanginya diserempet truk dari belakang, di jalan masuk Desa Menoro, Kecamatan Sedan, Rabu (3/1/2018).

Penumpang becak bermotor nahas itu bernama Marfuah (57), warga RT 3 RW 1 Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kragan. Korban mengalami luka robek di kepala belakang dan wajah hingga akhirnya meninggal dunia.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Muhammad Syafi Karim, kejadian tersebut bermula saat truk mitsubishi berjalan dari arah selatan Desa Menoro berjalan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk dengan plat nomor K 1399 ZA yang dikemudikan Joko Prianto Agus Setiawan (20), warga RT 12 RW 4 Desa Kalitengah Pancur itu bermaksud akan mendahului becak motor.

Diduga, saat mendahului truk mitsubishi berjalan kurang ke kanan. Sehingga bagian bak samping kiri truck mitsubishi menyerempet bodi samping kanan Bentor hingga masuk ke sawah.

“Karena bak samping kiri truk menyerempet bodi samping kanan, bentor sempat masuk ke sawah yang berada di sebelah kiri jalan” kata Kanit Laka Satlantas Polres Rembang seperti dikutip tribratanews.

Sedangkan untuk identitas pengemudi becak motor tersebut adalah Nasirun (50), warga RT 1 RW 2 Desa Karangasem, Kecamatan Sedan, dan sudah dalam pemeriksaan aparat kepolisian

Editor: Supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *