Duo Vario Tabrakan di Kajar Pati, Dua Pengendara Luka Parah

Polisi membawa pengendara Vario yang terlibat kecelakaan ke RSUD Soewondo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dua pengendara sepeda motor Vario bernama Nurul Aisyah (22) dan Abdul Habid (55) terlibat kecelakaan di kawasan Jalan Wedarijaksa-Trangkil, Desa Kajar, Trangkil, Kamis (21/12/2017).

Nurul yang merupakan warga Desa Trangkil RT 4, RW 5 dilarikan ke RSUD Soewondo karena mengalami luka pada bagian kaki. Sementara penumpangnya, Rukati mengalami robek di bagian kepala.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiono mengatakan, kecelakaan terjadi saat Nurul berusaha mendahului Habid. Lantaran salah perhitungan, Nurul menabrak sepeda motor yang dikendarai Habid.

“Dua orang perempuan pengendara Vario yang akan menyalip kendaraan di depannya mengalami luka di sejumlah titik, sehingga dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar AKP Eko.

Beruntung, tidak ada kendaraan roda empat yang berjalan dari belakang, sehingga keduanya hanya mengalami luka-luka ringan.

Polisi mengimbau kepada pengguna jalan untuk memperhatikan jarak dengan kendaraan di depannya. Sebab sewaktu ada rem mendadak, pengendara di belakang masih bisa mengantisipasinya.

Editor : Ali Muntoha