Serempet Sepeda, Pelajar Asal Growong Lor Pati Tewas Terlindas Truk

Kondisi korban yang terlindas truk di Jalan Pati-Juwana, Gadingrejo, Juwana. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pelajar asal Desa Growong Lor RT 1 RW 1, Juwana, Mohammad Wafiq Aditiyas (17), meninggal dunia di lokasi setelah terlindas truk di Jalan Pati-Juwana, Gadingrejo, Selasa (19//12/2017).

Korban menghembuskan napas terakhir setelah mengalami luka robek tidak beraturan pada tubuh, serta patah tangan dan kaki.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban melaju dari berada di belakang pengayuh sepeda angin dan truk fuso bernomor polisi E 9204 C.

“Dari keterangan yang kami himpun, korban hendak menyalip sepeda angin dan truk fuso. Tapi saat berada di antara keduanya, korban menyerempet sepeda angin dan terjatuh,” ungkap AKP Ikrar.

Saat terjatuh, posisi sepeda motor berada di pinggir jalan. Sementara korban terjatuh ke badan jalan dan separuh tubuhnya terlindas roda belakang truk fuso.

Setelah kejadian, pengayuh sepeda angin yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan lokasi kejadian. Adapun pengemudi truk fuso, Rusja (61), warga Kampung Cangkol Selatan, Lemahwungkuk, Tangerang berhenti di tepi jalan.

Pihak kepolisian mengimbau kepada pengguna jalan untuk memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya. Bila tidak memungkinkan untuk menyalip, sebaiknya lebih bersabar dan menunggu saat arus lalu lintas lengang.

Editor: Supriyadi