Menteri BUMN Sowan ke Kediaman Gus Mus

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno (tengah) foto bersama Gus Mus (kanan). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno bersilaturrahmi ke kediaman KH Musthofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus, Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh, Rembang, Sabtu (10/6/2017) siang.

Rini tiba di kediaman Gus Mus sekitar pukul 11.00 WIB, yang didampingi beberapa stafnya dan Bupati Rembang Abdul Hafidz. Setiba di kediaman Gus Mus yang berada di kompleks Ponpes Raudlatut Thalibin, Rini disambut langsung oleh Gus Mus.

Di hadapan media, Rini menyampaikan, jika kunjungannya ke kediaman Gus Mus untuk bersilaturrahmi dengan ulama. “Kita ingin didoakan oleh para ulama, agar pengelolaan BUMN semakin baik dan membawa manfaat kepada masyarakat. Komunikasi dengan para ulama, juga sangat penting bagi pemerintah,” ungkapnya.

Apalagi katanya, di Rembang sendiri kini sudah berdiri pabrik semen yang merupakan milik dari BUMN, sehingga, pihaknya mengharapkan agar nantinya bisa berkembang dengan baik dan perusahaan juga berjalan secara professional dan transparan, serta memberikan manfaat bagi warga.

Editor : Kholistiono