Gus Mus : Kelolalah BUMN dengan Hati Nurani

Gus Mus bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno saat diwawancarai awak media. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno berkunjung ke kediaman KH Musthofa Bisri atau Gus Mus di kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Kelurahan Leteh, Rembang, Sabtu (10/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Gus Mus menyampaikan terima kasih kepada Menteri BUMN yang sudah menyempatkan diri ke kediamannya. “Saya merasa terhormat. Terima kasih sudah berkunjung ke sini. Sebab penggede-penggede ini sudah berkunjung ke sini,” canda Gus Mus.

Gus Mus juga menyampaikan pesan ke Rini, agar mengelola BUMN dengan hati nurani. Sehingga, nantinya keberadaan BUMN bisa berkembang dengan baik memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.

“Yang jelas harus pakai hati nurani. Jangan sampai merugikan yang ada di sekelilingnya maupun warga yang ada di sekitar BUMN,” harap Gus Mus.

Rini Soemarno juga menyampaikan, jika kunjungannya ke kediaman Gus Mus untuk bersilaturrahmi dengan ulama. “Kita ingin didoakan oleh para ulama, agar pengelolaan BUMN semakin baik dan membawa manfaat kepada masyarakat. Komunikasi dengan para ulama, juga sangat penting bagi pemerintah,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono