PAC PDIP Yakin Kalau Anggota Dewan Partainya Tak Bermain dengan Pengusaha Karaoke

Perwakilan PAC PDIP Kudus menyerahkan laporan ke mapolres setempat, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kesembilan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kudus, meyakini kalau wakil rakyat dari partainya tak ada yang bertingkah seperti yang dikatakan pengacara para pengusaha karaoke Kudus, Ramdan Alamsyah.

Ramdan pernah berucap ada oknum DPRD yang memanfaatkan pengusaha karaoke. Dengan menjadikannya sebagai ‘sapi perah’.

Seperti diungkapkan Farid Ghozali, kader PDIP yang juga datang ke Polres Kudus, Senin (27/3/2017). Pihaknya sangat yakin anggota dewan tersebut tak ada yang berbuat demikian kepada pengusaha karaoke. Untuk itulah dia meminta kejelasan dari kuasa hukum Ramdan.

“Kami sudah menemui seluruh anggota DPRD dari PDI-P. Dan hasilnya nihil, tidak ada yang bertindak demikian,” katanya kepada wartawan di Polres Kudus usai memberikan laporan.

Menurutnya, mengenai karaoke tersebut pihak PDIP juga mendukung penuh aturan. Bahkan, saat aturan perda dibuat, pansus yang membahas juga ada dari kader PDIP yang ada di DPRD Kudus. 

Untuk itulah, mereka sangat yakin tak ada kader PDIP yang curang. Dan dari itu juga diminta kuasa hukum agar dapat memberitahu secara gamblang siapa yang dimaksud.

“Kalau memang punya bukti harusnya berani bilang. Jangan semuanya menjadi terang-benderang. Kami juga akan memantaunya secara langsung terkait laporan ini,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami