8 Tim SMA di Kudus Akan Rebutkan Juara Street Soccer

Even Street Soccer yang diadakan Sukun Spirit of Sport, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebanyak delapan tim SMA di Kudus, bakal bertanding di High School I Love Street Soccer yang didukung Sukun Spirit of Sport, Minggu (19/3/2017). Delapan SMA tersebut akan uji kemampuan di CFD Simpang Tujuh Kudus.

Panitia pertandingan, Cucun Sulistiyo mengatakan, kedelapan SMA tersebut meliputi, SMAN 1 Kudus, SMAN 2 Kudus, SMA 1 Bae, SMA 2 Bae, SMA 1 Gebog, SMK Wisuda Karya, SMK Bhakti dan  SMK Lemuria. “Kami sudah melakukan technical meeting untuk pertandingan nanti. Jadi Minggu depan tinggal pelaksanaan pertandingan saja,” kata Cucun di Kudus saat dihubungi MuriaNewsCom, Jumat (17/3/2017).

Menurutnya, [ertandingan juga merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan, yaitu street soccer untuk SMP. Selain itu, saat pengenalan dulu juga mendatangkan Cristian Gonzales DKK, yang juga dilakukan di Simpang Tujuh Kudus. Kegiatan berlangsung meriah.

Pertandingan diperkirakan sangat ramai. Di even itu juga berhadiah jutaan rupiah.  Juara mendapat Rp 1,5 juta,peringkat II mendapat Rp 1 juta dan peringkat tiga Rp 750 ribu. “Ada pula hadiah untuk best supporter nanti. Hadiahnya sejumlah Rp 1 juta rupiah untuk suporter terbaik,” terangnya.

Meski banyak sekali hadiahnya, namun pihak panitia tidak menarik iuran pendaftaran kepada peserta alias gratis. Pertandingan nanti akan dimulai pada pukul 05.30 WIB dan selesai pukul 08.00 WIB. Meski hanya sebentar, namun dipastikan akan selesai tepat waktu karena segala sesuatu sudah siap.

“Kami menggunakan lapangan 20 x 10 meter. Setiap pertandingan diberikan waktu 10 menit dengan dibagi dua babak. Melihat hal itu, maka akan selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami