Alasan RSUD Kudus Tak Penuhi Permintaan DPRD


Ketua DPRD Kudus Masan bersama anggota lain berkunjung ke RSUD dokter Loekmono Hadi Dokter Aziz Achyar, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Direktur RSUD dokter Loekmono Hadi Dokter Aziz Achyar mengatakan, pihaknya bukan bermaksud menyembunyikan apa yang diinginkan DPRD soal data karyawan. Hanya, pihaknya harus menjalankan sesuai dengan prosedur yaitu dengan cara berkomunikasi dengan pihak atasan.

Aziz mengatakan, pihaknya sudah berkonsultasi dengan Sekda Kudus terkait keinginan anggota dewan. Oleh sekda, jawaban yang didapatkan adalah untuk berkomunikasi dengan Bupati Kudus Musthofa terlebih dahulu.

“Dan kami belum bisa kordinasi dengan bapak Bupati, sehingga kami belum bisa memberikan data tentang administrasi dan juga keuangan dari RSUD ini,” kata Aziz usai kunjungan DPRD di Kudus, Sabtu (4/3/2017).

Pihaknya sendiri merasa tidak enak dengan hal tersebut. Sebab anggota dewan sudah menempati janjinya dengan datang ke RSUD untuk meminta data tersebut. Tapi karena terkendala birokrasi pihak RSUD belum bisa mengeluarkannya.

Dalam kegiatan tersebut, DPRD dan RSUD juga datang mengecek gedung baru di Poli Jantung. Di sana, anggota dewan didampingi petugas RSUD melihat alat serta meninjau bangunan di lantai I dan lantai II itu.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : DPRD Kudus Kesal dengan  RSUD yang Tak Transparan soal Data