PNS di Grobogan Akhirnya Ikut Libur Bersama

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Aktivitas pemerintahan di Pemkab Grobogan akhirnya diliburkan pada Rabu (15/2/2017) besok. Hal ini seiring adanya pemberitahuan terbaru yang ditandatangani Sekda Grobogan Sugiyanto dan dikirimkan ke semua SKPD hari ini, Selasa (14/2/2017).

“Ya, ada surat edaran terbaru yang menyatakan jika besok merupakan hari libur,” kata Kabag Humas Pemkab Grobogan Ayong Muctarom.

Sebelumnya, aktivitas pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Artinya, tidak diliburkan seiring adanya pelaksanaan pilkada serempak di berbagai daerah di Indonesia.

Sebelum ada surat edaran terbaru, pemberitahuan terakhir yang diterima dari Pemprov Jateng menyebutkan, dalam rangka pelaksanaan pilkada serempak hanya ada tujuh kabupaten yang menggelar pesta demokrasi tersebut. Yakni, Kabupaten Brebes, Pati, Jepara, Cilacap, Batang, Banjarnegara, dan Kota Salatiga.

“Sebelumnya, memang dikabarkan kalau yang libur pada hari Rabu adalah kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada. Untuk daerah lain yang tidak Pilkada tetap masuk. Namun, dalam pemberitahuan terbaru ternyata semua daerah libur nasional,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami