Turnamen Futsal Sukun Youth Cup II Diikuti 17 Tim Sekolah

Panitia saat menentukan pembagian kelompok antarpeserta Sukun Youth Cup II 2017, di United Futsal Stadium, Kudus. (MuriaNewsCom/Merie)

Panitia saat menentukan pembagian kelompok antarpeserta Sukun Youth Cup II 2017, di United Futsal Stadium, Kudus. (MuriaNewsCom/Merie)

MuriaNewsCom, Kudus –Sukun Youth Cup II 2017 yang digelar MuriaNewsCom dan didukung Sukun Spirit of Sport segera digelar 23 Januari 2017-1 Februari 2017. Ada 17 tim sekolah yang siap berlaga.

Ketua panitia Sukun Youth Cup II 2017 Siti Merie mengatakan, penyelenggara telah membagi tim menjadi empat grup. Terdiri dari Grup A, B, C, dan D.

“Pembagian grup merupakan hasil dari TM (Technical Meeting) yang diselenggarakan tadi. Ada empat grup yang diisi para tim,” kata Merie usai TM di United Futsal Stadium Kudus, Jumat (20/1/2017).

Dia merincikan, Grup A akan diisi SMA 1 Gebog, SMA NU Al Ma’ruf, SMA 1 Kudus (B), SMK PGRI Mejobo, dan SMK N 2 Kudus. Grup B diisi SMA 1 Bae, SMK Le Muria, SMK Wisudha Karya (B), dan SMK Maarif.

Sedangkan Grup C diisi MA TBS, SMK Nusantar, SMK Taman Siswa, dan SMA Muhammadiyah. Di Grup D akan diisi SMK Wisudha Karya (A), SMA 1 Kudus (A), SMK R Umar Said, dan SMK 2 Kudus.

Panitia berharap, seluruh tim bisa berkompetisi dengan sportif, serta menjunjung semangat kebersamaan, kejujuran, dan kekompakan.

Editor : Akrom Hazami