Warga Nahdliyin Diimbau untuk Tidak Mudah Terprovokasi Panasnya Pilkada Jepara

Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Ketua PC NU Jepara KH. Hayatun Abdullah Hadziq mengimbau kepada warga Nahdliyin untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara pada Februari 2017.

Dirinya juga mengimbau, agar umat Muslim tidak terseret dalam isu negatif untuk kepentingan politik. Sehingga, nantinya justru akan membuat umat terpecah belah, hanya karena ikut-ikutan dalam kepentingan politik.

“Khususnya warga Nahdliyin, jangan sampai mudah terpecah belah dan terprovokasi. Apalagi, ini kan pilkada memang sudah dekat, sehingga bisa saja isu-isu negatif untuk kepentingan mengalahkan atau memenangkan calon muncul di publik,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Haji Yatun tersebut juga mengimbau kepada seluruh warga Jepara untuk bisa tenang dan menyikapi dengan bijak adanya isu-isu panas jelang Pilkada 2017 ini.

“Sikapi dengan bijak soal perbedaan pilihan. Sebab dengan demokrasi yang santun, maka Pilkada Jepara akan bisa berjalan dengan baik dan lancar.Kepada seluruh pendukung pasangan calon, juga diharapkan saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono