Mayat Laki-laki Ditemukan di Ladang Tebu Gebog Kudus

Warga mendatangi lokasi penemuan mayat di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Warga mendatangi lokasi penemuan mayat di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Penemuan mayat terjadi di Kudus. Kali ini mayat berjenis kelamin laki- laki ditemukan di ladang tebu, Desa Jurang, RT 4 RW 3, Gebog, Kudus, Kamis (5/1/2017) siang.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar. Lokasi yang terdapat di belakang klinik Sukun  membuat warga berbondong-bondong datang ke lokasi.

Yatono,  warga Desa Jurang mengatakan, dia bersama temannya yang kali pertama mendapati ada mayat. Saat itu, dia sedang bekerja di lahan tebu. Dia dikejutkan dengan bau tak sedap dari sekitar.

“Tadi sekitar pukul 10.30 WIB saya kletek tebu. Lha kok ada bau tidak enak dan menyengat dan ternyata ada mayat di sekitar kami saat kerja,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi.

Mayat tersebut terbujur di kebun tebu. Mayat dalam keadaan tengkurap. Mayat diduga telah meninggal dunia lama. Karena tampak belatung mengerumuni mayat. “Mungkin sudah sepekan meninggal. Tapi persisnya kurang tahu. Hanya mayatnya laki-laki,” ujarnya

Sejumlah anggota kepolisian dan kodim tiba di lokasi. Saat ini tim Inafis juga telah datang mengecek kondisi mayat. Dokter dari Puskesmas Gondosari juga telah mengecek kondisi mayat.

Editor : Akrom Hazami