Polisi Blora Patroli Objek Vital Biar Penjahat Tak Berkeliaran

objek-vital

Polisi melakukan patroli ke salah satu objek vital di Blora, Selasa (3/1/2017). (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Unit Patroli Sat Sabhara Polres Blora rutin dan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya. Mereka melakukan patroli, di antaranya dengan menggunakan tiga sarana yani patroli bersepeda, patroli motor dan patroli mobil.

Seperti yang dilakukan oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Blora Iptu Lilik Eko, dengan anggotanya, di sejumlah titik, Selasa  (03/01/2017). Mereka  menyambangi objek vital seperti bank, pusat perbelanjaan (swalayan), tempat ibadah dan toko emas.

Dalam kegiatan patroli ini Lilik berdialog dengan satpam bank, swalayan, dan gereja. Termasuk juga polisi berdialog dengan pedagang emas. “Para satpam yang bekerja di bank atau swalayan ini agar tetap waspada dan cermat dalam mengamati setiap nasabah dan pengunjung,” kata Kapolres Blora AKBP Surisman melalui Kasat Sabhara AKP Herry Dwi, dikutip Polres Blora.com.

Herry menuturkan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk menangkal tindak pidana dan bentuk kejahatan lain. “Terima kasih kami ucapkan kepada para satpam yang sudah membantu tugas polisi dalam menciptakan kamtibmas dengan melakukan penjagaan objek vital,” tuturnya.

Editor : Akrom Hazami