Sukun Bakal Gelar Parade Musik Dangdut Tahun Baru di Grobogan

Di Stadion Kuripan inilah yang akan dipakai untuk menggelar acara parade musik dangdut pada malam Tahun Baru 2017. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Di Stadion Kuripan inilah yang akan dipakai untuk menggelar acara parade musik dangdut pada malam Tahun Baru 2017. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Malam pergantian Tahun Baru mendatang di Kota Purwodadi bisa dipastikan bakal berlangsung semarak. Menjelang momen istimewa itu bakal digelar Parade Musik Dangdut yang didukung Sukun Premiere.

Rencananya, hiburan ini bakal dilangsungkan di Stadion Kuripan, Kelurahan Purwodadi. Parade akan digeber Sabtu (31/12/2016) mulai sore sampai mendekati pergantian tahun baru. “Awalnya, lokasi parade akan dilangsungkan di halaman Stadion Krida Bhakti. Namun, dengan berbagai pertimbangan pihak keamanan, lokasinya dialihkan ke Stadion Kuripan. Acara ini diselenggarakan Sukun Premiere bekerjasama dengan, PAMMI, pemkab dan kepolisian dan instansi terkait lainnya,” kata Ketua Panitia Parade Dangdut Prasetyo.

Menurutnya, dalam parade nanti akan menampilkan empat grup dangdut lokal. Yakni, Patimura, Cobolo, Mahkota, dan Nuansa 97. Kemudian, ada sekitar 12 penyanyi yang ambil bagian. “Total musiknya sekitar 40 orang yang terlibat. Baik penyanyi dan pemain musik,” jelasnya.

Acara parade dangdut juga akan dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni, jajaran FKPD dan para pejabat. “Saat ini kami masih memantapkan persiapan. Kamis lusa, rencananya kita mulai dirikan panggungnya,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami