Kardus Dikira Benda Bahaya, Pasar Gatak Grobogan Geger

Inilah kardus berisi sangkar burung yang sempat bikin panik warga Warga Dusun Gatak, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Inilah kardus berisi sangkar burung yang sempat bikin panik warga Warga Dusun Gatak, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Dusun Gatak, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, digegerkan dengan keberadaan sebuah kardus yang diletakkan di depan sebuah toko, Jumat (23/12/2016).

Kardus berukuran cukup besar dan dibalut lakban tebal itu berada dalam sebuah keranjang bambu.

Ketika aktivitas pasar mulai ramai pada sekitar pukul 07.00 WIB, keberadaan kardus warna kuning itu menjadi pusat perhatian. Ditunggu beberapa saat, tidak ada orang di sekitar yang mengambil kardus tersebut.

Hal ini membuat banyak warga khawatir. Mereka menduga jangan-jangan ada benda berbahaya yang ada di dalam kardus, yang sengaja diletakkan di tempat itu.

“Waktu saya lewat sekitar pukul 06.00 WIB, sempat melihat ada kardus itu. Saya kira kardus itu tadi sampah yang dibuang di situ,” kata Sigit, warga Pulokulon.

Lantaran khawatir terjadi sesuatu, keberadaan kardus misterius tersebut kemudian dilaporkan pada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian, Kapolsek Panunggalan AKP Djuhari beserta beberapa anggotanya langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Dari hasil penelusuran, pemilik kardus yang sempat bikin geger itu berhasil ditemukan. Identintas pemilik diketahui bernama Wiranto (33), warga Dusun Gade RT 06 / 03 Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon. Selanjutnya, pemilik kardus berhasil didatangkan ke lokasi untuk membuka kardus yang diklaim miliknya itu.

Editor : Akrom Hazami