Khitanan Massal di Ponpes Al Kaukabus Sathi’ Bakal Dimeriahkan Marching Band

Panitia Khitan Massal Ponpes Al Kaukabus Sathi' Desa Karas, Kecamatan Sedan, Rembang, sedang foto bersama. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Panitia Khitan Massal Ponpes Al Kaukabus Sathi’ Desa Karas, Kecamatan Sedan, Rembang, sedang foto bersama. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW, Pondok Pesantren Al Kaukabus Sathi’ Desa Karas, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, bakal mengadakan khitan massal. Kegiatan ini didukung oleh PR Sukun.

Kegiatan khitanan massal yang bakal digelar pada Sabtu (17/12/2016) depan di Ponpes Al Kaukabus Sathi’ Desa Karas, juga bakal dimeriahkan dengan hiburan Marching Band Assathi’.

“Rencananya, peserta sunatan massal ini, nantinya akan diarak mulai dari halaman Pondok Al Kaukabus Sathi’ menuju Desa Mbalong atau Jalan Jatirogo, Jawa Timur, hingga Jalan Pamotan Desa Mbalo’an. Nanti pawai ini akan dimeriahkan marching band,” ujar panitia kegiatan Muhammad Ainur Ridlo.

Dirinya juga mengatakan, peserta khitanan massal ini tidak dipungut biaya alias gratis. Dan nantinya, pihak panitia juga akan memberikan santunan kepada peserta. “Untuk itu, bagi orang tua yang ingin anaknya diikutkan khitanan massal, silahkan untuk mendaftar. Sampai saat ini kita masih membuka,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono