Persiku dan Persikaba Akhiri Pertandingan dengan Hasil Imbang

persiku 2

Pertandingan Persiku melawan Persikaba Blora di Stadion Wergu Wetan, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Persiku lawan Persikaba yang berlangsung di stadiun Wergu Wetan, Kudus, Rabu (3/8/2016) sore ini.

Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1 – 1. Skor yang sama,membuat kedua kubu tidak puas dengan hasil pertandingan.

Hidayat, pelatih Persiku mengungkapkan, target yang dipatok meleset. Lantaran hanya skor imbang 1-1. Padahal, yang diinginkan adalah kemenangan sehingga mampu menjadi juara grup.

“Kurang puas dengan pertandingan. Selain hasilnya imbang, pertandingan juga kurang panas,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, kegagalan pemain terlihat pada finishing pertandingan. Para striker kurang tenang sehingga peluang peluang yang didapat tidak dapat dimaksimalkan.

Sedangkan untuk Persikaba, juga kurang puas dengan hasil pertandingan. Meski menjadi juara grup C. Namun hasil imbang jelas membuat para pemain asal Blora tak puas.

“Kita kebobolan di menit tambahan. Itu yang menambah tidak puas. Apalagi, seharusnya gol dari Persiku tidak dapat dilakukan,” ungkapnya.

Dalam pertandingan sore ini, gol pertama dicetak oleh pemain Blora nomor punggung 21, Sutanto. Gol tersebut merupakan tendangan keras yang membentur tanah pada menit 85.

Sedangkan Persiku membalas gol dengan hadiah penalti, karena pemain Blora membuat kesalahan dengan menarik pemain Persiku di kotak penalti.

Tendangan dieksekusi oleh Solikul Islam dengan nomor punggung 20. Tendangan keras pada menit 90 + 1 merobek gawang lawan hingga skor menjadi sama.

Editor : Akrom Hazami