Paskibra Rembang Digojlok Polisi dan Tentara

 Paskibra sedang mengikuti latihan di Alun-alun Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)


Paskibra sedang mengikuti latihan di Alun-alun Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Pasukan pengibar bendera (paskibra) Kabupaten Rembang terus melakukan latihan secara intensif. Apalagi, pelaksanaan upacara bendera dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Indonesia tinggal dua pekan lagi.

75 siswa-siswi yang tergabung dalam paskibra terus digembleng oleh pelatih dari TNI dan kepolisian. “Latihan kali ini sudah masuk sesi formasi barisan buka dan tutup. Latihan juga sudah dimulai sejak Rabu (27/7/2016),” ujar Perwakilan Tim Pelatih Aiptu Hartono.

Ia katakan, untuk sekarang ini, pihaknya menegaskan jika persiapan sudah hampir 70 persen. Meski demikian, persiapan terus dimatangkan, sehingga pada hari H nanti, anggota paskibra sudah benar-benar siap tampil dalam upacara.”Untuk latihannya, kita mulai dari pukul 07.00 hingga 11.00 WIB. Sehingga nantinya di saat akan menuju hari H, maka anggota paskibraka bisa optimal,” ujarnya.

Dirinya berharap, anggota paskibra benar-benar serius untuk mengikuti latihan, sehingga, nantinya bisa mendapatkan hasil maksimal. “Harapannya, dengan latihan yang serius, nantinya membuahkan hasil maksimal,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono