Tabrak Lari, 2 Pengendara Sepeda Motor di Grobogan Tewas

f-kecelakaan

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di wilayah Desa Bringin, Kecamatan Godong. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB itu melibatkan satu sepeda motor dan satu mobil yang belum diketahui identitasnya.

Dalam peristiwa ini, dua orang tewas, yakni pengendara dan pembonceng sepeda motor. Identitas korban tewas adalah Indayati ,43, dan Harmonis, 37. Keduanya warga Kecamatan Klambu, Grobogan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat mobil berwarna hitam melaju kencang dari arah timur. Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba banting setir ke arah kanan. Hal itu kemungkinan dilakukan pengemudi tersebut lantaran mau menghindari rambu peringatan ada perbaikan jalan.

Dalam waktu bersamaan, sepeda motor yang dikendarai kedua korban itu sudah berada di sebelah kanan mobil tersebut. Akibat, pengemudi banting setir ke kanan, mobil tersebut menyenggol kendaraan Supra X 125 dengan nopol K 4726 GF yang dinaiki kedua korban.

Akibat peristiwa ini, kedua korban terjatuh dari atas kendaraan dan mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu terus melaju kencang ke arah Semarang. “Kejadiannya tadi cepat sekali. Yang jelas kedua kendaraan itu sama-sama dari timur. Kalau mobilnya sekilas warnanya hitam jenis kijang,” ungkap beberapa warga.

Kasat Lantas AKP Nur Cahyo ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan tersebut memang disebabkan tabrak lari. Namun, pihaknya masih kesulitan melanjutkan proses penyelidikan karena minimnya informasi yang didapatkan.

”Dari informasi yang kita dapat, korban ditabrak mobil sejenis Avanza warna hitam. Sayangnya, saksi-saksi tidak mengetahui nopol kendaraan tersebut. Meski begitu, kami akan berusaha untuk menindaklanjutinya,” lanjutnya.

Editor : Kholistiono