Sopir Truk Galian C Tanjungrejo Kudus Mendadak Tewas

tewas sopir

 

MuriaNewsCom, Kudus – Supriyanto (60) seorang sopir truk yang membawa tanah galian C di Desa Tanjungrejo, Jekulo diketahui tiba tiba meninggal. Sopir truk yang biasa mengangkut tanah dari sana, dikenali meninggal sesaat sebelum memasuki mobil yang dikemudikan.

Hal itu disampikan Kapolsek Jekulo AKP Mardi Susilo. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi Kamis (28/7/2016) sekitar pukul 06.30 WIB, saat sedang mengangkut tanah. Namun setelah mengisi bak dengan tanah, sopir tiba tiba jatuh,,sesaat setelah membuka pintu depan mobil.

“Setelah jatuh,teman temannya mendekat untuk memberikan pertolongan. Saat itu sopir dibawa ke lokasi yang aman, di dalam mobil, ternyata meninggal,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.

Menurutnya, sopir meninggal sekitar pukul 07.20 WIB. Temannya membawanya masuk mobil karena lokasi luar yang berdebu.

Setelah meninggal, jenazah kemudian dibawa ke rumah korban, yang bertempat di Desa Karangbener, Bae. Jenazah Supriyanto disambut tangis keluarganya.

Berdasarkan keterangan yang didapat petugas, sopir tersebut mengidap penyakit jantung. Saat bekerja, sopir tersebut kambuh, sehingga tidak tertolong.

“Penyebabnya murni serangan jantung. Mungkin karena sakit yang tidak dirasa atau ditahan sakit nya saja. Namun saat bekerja malah makin kambuh,” ujarnya

Dia mengimbau kepada masyarakat khususnya sopir agar berhati hati saat bertugas. Jika merasa sudah tidak enak badan, dapat berobat atau membawa obat yang sekira dibutuhkan.

Editor : Akrom Hazami