2 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Antara Bus Sinar Mandiri Vs Tronton di Jalan Lingkar Pati

 Seorang petugas kepolisian mengecek kondisi Bus Sinar Mandiri yang akan diderek. (MuriaNewsCom/Lismanto)


Seorang petugas kepolisian mengecek kondisi Bus Sinar Mandiri yang akan diderek. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara bus Sinar Mandiri kontra truk tronton terjadi di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Pati, Kamis (28/7/2016). Akibat kecelakaan tersebut, satu orang yang merupakan sopir truk meninggal dunia. Sementara itu, sopir bus mengalami cidera serius, mengalami kritis dan meninggal dunia. Lima orang lainnya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Sejak masuk JLS, sopir berupaya untuk ambil bagian kanan jalan, ancang-ancang untuk menyalip. Namun, bus gagal menyalip sehingga menabrak truk tronton dari arah berlawanan,” ujar Agung, salah seorang penumpang bus.

Dikatakan, truk sebetulnya sudah berusaha membanting setir ke kiri. Namun, jaraknya ternyata sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Beruntung, penumpang bus masih selamat dari insiden tersebut.

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus di JLS Pati tersendat. Sementara, Kanitlaka Satlantas Polres Pati Iptu Komang Kharisma saat dikonfirmasi enggan berkomentar terkait dengan kecelakaan maut tersebut.

Editor : Kholistiono