Mayat Laki-laki Bertato Ditemukan Tewas di Jembatan Sungai Juwana Pati

Seorang warga tengah mencoba melihat kondisi mayat tanpa identitas yang sudah terapung dan kaku di Sungai Silugangga, Desa Doropayung, Juwana, Selasa(26/7/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Seorang warga tengah mencoba melihat kondisi mayat tanpa identitas yang sudah terapung dan kaku di Sungai Silugangga, Desa Doropayung, Juwana, Selasa(26/7/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Mayat seorang laki-laki bertato tanpa identitas ditemukan tewas di bawah jembatan Desa Doropayung, Sungai Silugangga, Juwana, Pati, Selasa (26/7/2016). Mayat diketahui warga setempat sekitar pukul 05.45 WIB.

Diperkirakan, mayat laki-laki yang ditemukan sudah dalam keadaan kaku tersebut baru berusia sekitar 35 tahun. “Ciri-ciri yang kami ketahui sementara, ada tato di bagian pinggang kanan belakang. Tato itu bergambarkan naga dan perempuan,” ungkap KBO Satpolair Polres Pati Iptu Daffid Paradhi kepada MuriaNewsCom.

Selain itu, mayat tersebut mengenakan kaos warna putih dan celana jeans warna biru. “Kami belum bisa memastikan penyebab si mayat tenggelam di sungai. Kami juga belum bisa memastikan apakah si mayat awalnya memancing atau melakukan aktivitas apa,” imbuhnya.

Dilihat dari kondisi fisik, lanjut Daffid, mayat masih utuh, bagus, dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Namun, ia belum bisa memastikan apakah penyebab kematian korban karena masih dilakukan proses visum dari Tim Medis dari puskesmas setempat dan Polsek Juwana.

“Kondisi mayatnya masih bagus, utuh, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tapi, kami tidak bisa memastikan karena saat ini sudah ditangani petugas Polsek Wedarijaksa,” imbuhnya. Kejadian penemuan mayat tanpa identitas tersebut sempat menggemparkan penduduk setempat dan menjadi tontonan warga.

Editor : Kholistiono

Satu gagasan untuk “Mayat Laki-laki Bertato Ditemukan Tewas di Jembatan Sungai Juwana Pati

  1. Ping-balik: Ini Ciri-ciri Mayat Pria Misterius yang Ditemukan di Sungai Juwana Pati | Muria News

Komentar ditutup.