Kernet Tewas saat Kecelakaan Truk Guling di Ngembalrejo Kudus

laka 2

Bangkai truk yang mengalami kecelakaan di jalur pantura, Ngembalrejo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 
MuriaNewsCom, Kudus – Luka parah yang dialami kernet truk guling, Sutopo (40) asal Blitar Jatim, akhirnya meninggal. Sutopo tidak tertolong lantaran luka serius yang terjadi di kepalanya.

Kejadian kecelakaan di jalan Kudus Pati turut Desa Ngembalrejo Bae, pagi tadi sebelumya mengakibatkan luka parah pada kernet truk. Sayangnya, saat dilarikan ke rumah sakit, Kernet meninggal dunia.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai melalui Kanit Laka Pada Polres Kudus Iptu Hartono mengatakan kalau kernet mengalami luka yang serius. Kepalanya terbentur keras hingga terjepit bodi depan mobil.

“Akibatnya luka serius pada bagian kepala kernet. Dan kami sudah melarikannya ke RS Mardi Rahayu untuk segera mungkin mendapatkan pertolongan,” katanya.

Ervina, pengguna jalan yang kebetulan dilokasi kejadian menuturkan, kalau kernet sudah tidak sadarkan diri saat ditolong petugas. Namun dia tidak tahu, apakah kernet masih hidup atau sudah meninggal.

Atas adanya kecelakaan, polisi mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk lebih berhati hati. Sebab, jalur tersebut sudah beberapa kali terjadi kecelakaan. Baik roda dua, empat maupun lebih.

“Kalau memang sudah merasa lelah, ngantuk, senjatanya istirahat dulu. Jangan dipaksakan untuk berkendara. Sebab akibatnya dapat fatal jika masih dipaksakan,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami