WavesTones 2016 Banjir Dukungan

f-sukun

MuriaNewsCom, Kudus – Gelaran WavesTones 2016 bersama WMld yang digelar Kudus Indienesia sepertinya tak mau tanggung dalam berekspresi. Mereka sengaja gerilya ke beberapa coffee shop, angkringan, dan band ternama di eks-Karesidenan Pati untuk melakukan testimoni terkait acara WavesTones.

Ketua Kudus Indienesia Doni PM mengatakan, dari semua testimoni yang dilakukan, semua coffee shop ataupun angkringan siap membantu jalannya acara. Baik menjadi outlet untuk penyerahan formulir peserta ataupun pemutaran album kompilasi.

“Sudah beberapa hari ini kami melakukan testimoni. Hasilnya sangat bagus. Hampir semua yang di testimoni menyambut positif acara WavesTones. Mereka juga bersedia memutar album kompilasi yang akan dibuat,” kata Doni.

Selain itu, lanjut Doni, mereka juga mengapresiasi keberadaan WavesTones. Apalagi, di eks-Karesidenan Pati WavesTones diharapkan bisa menjadi pelopor kebangkitan band lokal untuk merambah belantika musik Tanah Air.

“Para band-band lokal yang sudah dikenal juga menyambut baik. Mereka menilai sudah saatnya band lokal dimunculkan ke permukaan. Terlebih kualitas mereka juga tak kalah bagus, ujarnya.

Dengan banyaknya dukungan tersebut, Doni semakin yakin WavesTones tahun ini akan lebih sukses dibandingkan tahun 2014 lalu. Terlebih, tahun ini antusias para peserta jauh lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

“Kami yakin WavesTones tahun ini bisa lebih meriah dan bagus. Selain kualitas para peserta, support dari luar sudah mengalir. Tinggal pelaksanaannya saja,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono