Alasan ABG di Kudus Ini Tega Bunuh Temannya Sendiri

Tiga tersangka saat diamankan di Mapolres Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Tiga tersangka saat diamankan di Mapolres Kudus (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)


MuriaNewsCom, Kudus
– Tiga tersangka pembunuhan seorang ABG bernama Moh Miftahul Umam (17) warga Dukuh Kauman Desa Getassrabi RT 1 RW 7, Kecamatan Gebog, pada 30 Mei lalu, berkicau. Mereka gelap mata menghabisi Umam, karena beragam alasan.

Tersangka RJ, yang masih duduk di bangku SMA dan tak lain adalah teman korban, mengaku tega membunuh korban karena alasan cinta. Tersangka mengaku mencintai keponakan korban, namun hal itu terhalang oleh korban, karena korban melarang ada hubungan cinta antara pelaku dengan keponakan korban. Hal ini, kemudian menimbulkan kemarahan oleh tersangka.

“Karena alasan cinta buta itulah, tersangka tega menghabisi nyawa korban yang merupakan masih teman sendiri. Pada malam kejadian itu, RJ bersama dua temannya yakni AG dan D yang usianya juga masih di bawah umur, mengajak ketemuan korban. Korban pun memenuhi undangan tersebut,” ujar Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai.

Setelah bertemu di tempat yang sudah disepakati, tak beberapa lama terjadi adu mulut antara korban dan RJ, yang akhirnya berbuntut perkelahian. RJ yang pada saat itu sudah menyiapkan pisau dapur, langsung menusuk korban hingga terkapar.

“Tak hanya RJ, AG saat itu juga ikut menancapkan pisau dapur ke korban, hingga akhirnya korban bersimbah darah dan akhirnya meninggal. Sedangkan D juga ikut memukuli korban, namun tidak menusukkan pisau. Kemudian, pisau yang digunakan untuk membunuh korban tersebut disimpan di rumah RJ.,” kata Kapolres.

Editor : Kholistiono

 

Satu gagasan untuk “Alasan ABG di Kudus Ini Tega Bunuh Temannya Sendiri

  1. Ping-balik: 3 Tersangka Ternyata Habisi Nyawa Umam di Sini | Muria News

Komentar ditutup.