Kapolsek Bulu Rembang Tewas Kesetrum

kapolsek tewas

Ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang – Kabar duka menghampiri keluarga besar Kepolisian Resor Rembang. Sebab, salah satu anggotanya yakni AKP Eddy Pujiharto yang merupakan Kapolsek Bulu ditemukan meninggal dunia karena tersengat listrik.

Dihubungi MuriaNewsCom, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menjelaskan, awalnya kejadian ini diketahui oleh Eko Noveriannto (PHL Polsek Bulu) pada Selasa (31/5/2016) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

“Pada pukul 07.30 WIB, AIPTU Boiman yang menjadi petugas piket SPKT pada Polsek Bulu memerintahkan kepada Eko untuk mengecek Kapolsek Bulu ke asrama. Sebab, sudah dari kemarin tidak terlihat,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

Setelah itu, Eko langsung mengecek ke asrama dan menemukan kondisi pintu depan dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian, saksi melihat pintu bagian belakang dan dalam dalam kondisi terbuka.

“Ketika melihat ke belakang itu, dan pintu terbuka, saksi melihat korban sudah meninggal dalam kondisi terlentang dan tangan kiri memegang kawat jemuran yang menempel pada rangkaian ┬álampu TL yang terkelupas,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Satu gagasan untuk “Kapolsek Bulu Rembang Tewas Kesetrum

  1. Ping-balik: Kapolsek Bulu Rembang Tewas, Netizen Turut Berbela Sungkawa | Muria News

Komentar ditutup.