Pemuda 18 Tahun Ditemukan Tewas Penuh Luka di Lapangan Getassrabi Kudus

Petugas kepolisian bersama petugas RSU dr. Loekmono Hadi Kudus melihat mayat yang ditemukan di Lapangan Getasrabi di kamar mayat. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Petugas kepolisian bersama petugas RSU dr. Loekmono Hadi Kudus melihat mayat yang ditemukan di Lapangan Getassrabi di kamar mayat. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Warga Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog digegerkan dengan temuan mayat laki-laki bernama Muhammad Fathul Umam, Senin (30/5/2016) sekira pukul 05.00 WIB. Pemuda berusia 18 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa dengan luka di tubuhnya.

Dari pengamatan di lapangan, Fathul Umam yang merupakan warga Desa Getassrabi RT 1/RW 7, Kecamatan Gebog mengalami luka robek di tangan kanan sekira 1 cm, dada kanan dan kiri robek 1 cm, dagu robek 2 cm, dan bibir robek selebar 2 cm.

Dari keterangan polisi yang menangani kasus tersebut, korban diduga kuat korban penganiayaan. Apalagi, kondisi korban yang mengenakan kaos oblong dan celana pendek berwarna coklat tersebut terdapat banyak luka.

Hanya, untuk memastikan hal itu, saat ini mayat tersebut dibawa pihak kepolisian untuk diindentifikasi lebih lanjut di RSU dr. Loekmono Hadi Kudus.

Editor: Supriyadi

2 gagasan untuk “Pemuda 18 Tahun Ditemukan Tewas Penuh Luka di Lapangan Getassrabi Kudus

  1. Ping-balik: Pemuda Tewas di Lapangan Getassrabi Kudus, Ini Firasat Aneh Keluarga | Muria News

  2. Ping-balik: Korban Tewas di Lapangan Getassrabi Kudus Ternyata Seorang Pendiam | Muria News

Komentar ditutup.