Bupati Grobogan Apresiasi Kinerja KPU 

Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif menyerahkan buku hasil evaluasi dan pelaksanaan Pilkada. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif menyerahkan buku hasil evaluasi dan pelaksanaan Pilkada. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif beserta empat komisioner lainnya, Jumat (27/5/2016) menemui Bupati Grobogan di ruang kerjanya. Selain bersilaturahmi, agenda utama kunjungan itu adalah untuk menyerahkan buku tentang hasil evaluasi dan laporan pelaksanaan pilkada tahun 2015 lalu.

Selain anggota KPU, hadir pula Sekretaris KPU Grobogan Amin Nur Hatta dan para kasubag kesekretariatan. Sebelum acara penyerahan buku, Sri Sumarni sempat berbincang santai dengan tamunya sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan itu, Sri sempat mengapresiasi kinerja KPU dalam penyelenggaraan pilkada lalu yang dinilai sangat bagus. Di mana, dalam semua tahapan yang dilakukan, praktis tidak menimbulkan gejolak dari para pasangan calon, pendukung, dan masyarakat.

“Seperti kita ketahui, pelaksanaan pilkada kemarin berjalan lancar dan suasana juga sangat kondusif. Hal ini bisa terjadi berkat kerja sama yang baik dari KPU dan instansi lainnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif menambahkan, buku setebal 148 halaman yang diserahkan itu berisi laporan semua tahapan penyelenggaraan Pilkada. Mulai tahapan penyusunan anggaran sampai pelaksanaan evaluasi penyelenggaraan Pilkada.

Editor : Akrom Hazami