6 Pejabat Ikuti Lelang Tiga Jabatan Kepala Dinas di Kudus

Djoko Triyono, Kepala BKD Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom)

Djoko Triyono, Kepala BKD Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Enam pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, mengikuti pendaftaran lelang tiga jabatan kepala dinas. Keenam pejabat itu, sudah mengambil formulir pendaftaran yang telah disiapkan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kudus Joko Triyono mengatakan, keenam pejabat tersebut akan memperebutkan tiga posisi pimpinan dalam tiga SKPD, yakni Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar, Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan Kehutanan, serta Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

”Hingga kini pendaftaran masih dibuka. Pendaftaran akan ditutup pada 1 Juni 2016 mendatang. Sedangkan, formulir yang sudah diambil maksimal harus sudah terkumpul pada 2 Juni,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurutnya, dengan masih ada waktu guna mendaftar, banyak kemungkinan peserta akan bertambah. Hanya, ia memastikan lelang jabatan bukanlah hal yang gampang.

Disinggung terkait keenam pejabat Kudus yang mengambil formulir, Joko masih enggan menyebutkan. Bahkan dia juga masih merahasiakan keenam pejabat yang mengambil formulir apakah pejabat lawas atau baru.

”Sementara memang masih enam pegawai yang mengambil formulir. Namun kami juga masih mengumumkan ke publik, kalau lelang jabatan masih dibuka,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk Lelang jabatan tersebut juga diumumkan melalui situs pemkab dengan alamat www.kuduskab.go.id. Pegawai yang berminat atau masyarakat umum yang ingin tahu bisa langsung membukanya.

Editor: Supriyadi