Main di Kandang Persibat, PSIR Opitimis Bisa Perbaiki Poin

psir 2 e

Pemain PSIR berusaha mencetak gol saat berhadapan dengan Persijap. (MuriaNewsCom/Kholistiono)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Pada laga ketiga di Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B pada grup 4, PSIR Rembang bakal melakoni pertandingan menghadapi Persibat Batang. Laskar Dampo Dawang bakal dijamu Persibat pada Sabtu (21/5/2016).

Pelatih PSIR Haryanto menyampaikan, pada laga ketiga ini, pihaknya optimis bisa memperbaiki poin. Meski hal itu menurutnya bukan merupakan hal mudah, karena PSIR bermain di kandang lawan.

“Tekanan dan mental pemain tentu sangat diuji dalam pertandingan hari ini. Karena, kita harus berjibaku dihadapan pendukung tuan rumah. Namun, saya yakin pemain-pemain kita bisa keluar dari tekanan itu,” ungkapnya.

Haryanto juga yakin, jika timnya pada sore ini bisa bermaik dengan apik. Apalagi, pemain-pemain kunci yang dimiliki PSIR sudah siap secara mental maupun fisik.

Meski belum secara penuh memahami peta lawan, namun, hal itu tidak membuat timnya harus minder. Apalagi, pada pertandingan terakhir, Persibat Batang mampu menahan imbang PSIS ketika bermain di kandang PSIS.

Editor: Supriyadi