Gerakan PKK di Rembang Diminta untuk Ditingkatkan

pkk e

Bupati Abdul Hafidz foto bersama dengan pengurus PKK (MuriaNewsCom/Kholistiono)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Bupati Rembang Abdul Hafidz meminta dan mengajak semua pihak untuk meningkatkan gerakan PKK. Tidak hanya ibu-ibu saja, tetapi bapak-bapaknya juga diminta untuk mendukung.

“Gerakan PKK selama ini sudah berjalan baik, namun tetap perlu didukung dengan SDM, manajemen dan dukungan dana. Semua SKPD juga diminta mendukung PKK untuk bergerak dalam membantu pemerintah dalam pembangunan,” ujar bupati.

Hal itu, menurutnya berkaitan dengan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang 13 dan Hari Kesatuan Gerak  (HKG) PKK. PKK dinilai menjadi salah satu penggerak dalam hal pembangunan daerah.

Lebih lanjut bupati juga agar masyarakat dapat meningkatkan gotong-royong. Karena, hal itu  menjadi salah satu pilar pembangunan di Kabupaten Rembang. Karena dengan gotong royong Rembang akan semakin cepat untuk mengatasi permasalahan- permasalahan yang ada.

“Dengan semangat gotong royong Rembang bisa menjadi setara dan bisa melebihi kabupaten yang lain,” ujarnya.

Sementara itu Hasiroh Hafidz selaku Ketua TP PKK Kabupaten mengatakan peringatan BBGRM dan HKG sendiri bertujuan meningkatkan rasa memiliki dan rasa tanggung jawab masyarakat terhadap  kegiatan gotong royong dan hasil- hasil pembangunan.

Editor : Akrom Hazami