PEMBUNUHAN DI PATI :  Mayat Perempuan Terikat Syal di Kebun Tebu Wedarijaksa

 

 

bunuh (e)

Petugas kepolisian tengah mengidentifikasi mayat korban pembunuhan di kebun tebu, Dukuh Kebon, Wedarijaksa, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas dengan wajah dalam kondisi rusak ditemukan di kawasan perkebunan tebu, Dukuh Kebon, Wedarijaksa, Jumat (13/5/2016) pagi.

Korban meninggal dalam posisi tangan terikat kain syal bermotif, dan warnanya merah. Sementara itu, mulut tertutup kain syal warna hitam putih dengan luka mengenaskan pada bagian wajah.

“Pagi-pagi, saya bersama teman akan kerja klitek (red: membersihkan daun tebu) di kebun tebu milik Rushadi, penggarap bengkok Kepala Dusun Wedari Kebon. Saya kaget karena ada mayat perempuan dalam keadaan badan tengkurap,” tutur Supawi kepada MuriaNewsCom.

Melihat ada mayat, Supawi kemudian memberitahu temannya, Matsuri. Keduanya akhirnya menghubungi kepala desa setempat dan petugas Polsek Wedarijaksa.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke RSUD Soewondo untuk dilakukan visum Tim Medis Puskesmas Wedarijaksa. Proses autopsi juga melibatkan Tim Identifikasi Polda Jawa Tengah.

“Dilihat dari kondisi mayat, itu jelas korban pembunuhan. Kasus pembunuhan ini sudah kami serahkan pada Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Pati. Semoga cepat terungkap,” kata Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum.

Editor : Akrom Hazami