41 Tim Ikuti Turnamen Voli Pantai di Rembang 

Dua tim sedang bertanding dalam kompetisi voli pantai tingkat SMP dan SMA di Pantai Karangjahe Rembang (MuriaNewsCom/Kholistiono)

Dua tim sedang bertanding dalam kompetisi voli pantai tingkat SMP dan SMA di Pantai Karangjahe Rembang (MuriaNewsCom/Kholistiono)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Sebanyak 41 tim bola voli pantai kategori SMP dan SMA mengikuti turnamen bola voli pantai tingkat Kabupaten Rembang di Pantai Karangjahe, Desa Punjulharjo, Rembang.  Kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari, yakni 11-14 Mei 2016. Untuk kategori SMA, pertandingan akan berlangsung tanggal 11-12 Mei, sedangkan untuk SMP dilangsungkan pada 13-14 Mei.

Menurut Muslim, Kasi Keolahragaan Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Dinbudparpora) Kabupaten Rembang, dari 41 tim yang ikut dalam turnamen tersebut, terdiri dari 24 tim putra dan 17 tim putri.

“Rinciannya, untuk tingkat SMP Putra ada 11 tim, Putri 7 tim, sedangkan tingkat SMA Putra ada 13 tim serta kategori Putri ada 10 tim,” ujarnya kepada MuriaNewsCom.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk yang berhasil menjadi juara, pada tahun tidak bisa diikutkan dalam even serupa tingkat Provinsi Jawa Tengah. Hal ini menyusul, even tersebut ditiadakan. Namun tim akan dipersiapkan untuk tahun 2018.

“Untuk Prestasi tahun lalu di tingkat provinsi,  tim voli pantai putra Rembang berhasil menduduki peringkat 2. Namun, untuk  tim putri harus kandas di babak delapan besar,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Satu gagasan untuk “41 Tim Ikuti Turnamen Voli Pantai di Rembang 

  1. Ping-balik: Turnamen Voli Pantai Digadang Tingkatkan Wisatawan Pantai Karangjahe Rembang | Muria News

Komentar ditutup.