PSIR Unggul di Babak Pertama Lawan Persijap

 Pemain Persijap mendapat kawalan ketat dari PSIR. (MuriaNewsCom/Kholistiono)

Pemain Persijap mendapat kawalan ketat dari PSIR. (MuriaNewsCom/Kholistiono)

MuriaNewsCom, Rembang – PSIR Rembang unggul di babak pertama melawan Persijap Jepara pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC)  seri B, yang berlangsung di Stadion Krida Rembang pada Sabtu ( 7/5/2016).

PSIR unggul dengan skor 1-0 lewat gol yang tercipta  lewat Zaenal Arifin (15). Zaenal mampu mengkonversi umpan silang rekannya dengan sundulan kepala,  sehingga membuat kiper Persijap Susanto (91) tak berdaya.

Gol yang tercipta di menit-menit awal ini,  justru menambah daya gedor tim Dampo Awang.  Terbukti,  dalam beberapa kesempatan,  barisan belakang Persijap dibuat kerepotan, dan hampir saja membuat tambahan gol bagi tuan rumah.

Meski cukup tertekan,  namun tim tamu tak mau begitu saja putus asa.  Lewat peluang yang tercipta berkat  Korinus Frinkreulu di depan mulut gawang PSIR,  hampir saja Persijap mampu membuat gil balasan. Namun,  tendangan Korinus yang masih cukup lemah,  mampu diantisipasi kiper PSIR Nanda Pradan (12).

Hingga peluit dibunyikan tanda pertandingan pertama,  belum ada lagi tanbahan skor,  masih 1-0 untuk keunggulan PSIR atas Persijap.

Editor: Supriyadi