Konser Payung Teduh di UMK Banjir Penonton

Grup band Payung Teduh menghibur para pencinta Jazz di Auditorium UMK, Senin (2/5/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Grup band Payung Teduh menghibur para pencinta Jazz di Auditorium UMK, Senin (2/5/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Konser musik Payung Teduh yang disuport WMild, Senin (2/5/2016) malam, berlangsung meriah. Itu terlihat dari padatnya Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK) serta panjangnya antrean masuk.

Band asal Ibu Kota tersebut memang baru tampil sekitar pukul 21.45 WIB. Meski begitu, antusias penonton tak hilang. Hampir semua penonton bahkan panitia Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UMK berhasil terhipnotis dengan suasana romantis yang disuguhkan Payung Teduh.

Saraswati Kirana misalnya. Mahasiswi jurusan PBI semester enam itu mengaku senang menonton musik yang ditunjukkan Payung Teduh. Selama konser dia pun tak henti hentinya ikut bernyanyi dan mengabadikan aksi para personel Payung Teduh saat beraksi.

”Ramai sekali, meski sudah menonton sampai selesai, rasanya masih kurang. Mudah-mudahan ke depan akan ada lagi konser semacam ini,” katanya, Senin (2/5/2016) malam.

Ia mengatakan, musik Jazz ternyata sangat asyik. Bahkan, tanpa disadari, teman-temannya yang ikut menonton tiba-tiba hafal lagu lagu band yang sedang naik daun itu.

”Saya sangat kagum dengan dengan penampilan Payung Teduh. Mereka berhasil membuat teman-teman saya hafal dengan lagu-lagu mereka dalam waktu semalam. Rasa-rasanya, baru kali ini ada band seperti itu,” tegasnya.

Editor: Supriyadi