Video – Ketua DPRD Kudus Sebut Tak Tahu Jika Rumdin Pimpinan Dewan Diduga Digunakan untuk Pesta Miras

 

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua DPRD Kudus Mas’an mengaku tidak tahu menahu mengenai rumah dinas pimpinan dewan yang diduga digunakan sebagai tempat pesta miras. Sebab, hingga kini pihaknya belum mendapati laporan terkait hal tersebut.

Mas’an mengatakan, penggunaan rumah pimpinan dewan yang dikabarkan sebagai tempat pesta miras, Jikapun benar, kemungkinan dilakukan saat dia tidak berada di gedung dewan atau saat tidak jam dinas. Sehingga pengawasan olehnya juga tidak dapat terkontrol.

“Kalaupun ada, pasti diluar jam dinas. Namun, sudah sebagai tugas pimpinan dalam menjalankan tugas ini, makan hal ini akan kami selidiki,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Tak tanggung-tanggung, dia juga mengancam bakal mengeluarkan sanksi untuk anggota dewan, jika terbukti melakukan perbuatan seperti yang disebutkan masyarakat, terkait dugaan pesta miras di rumah dinas pimpinan dewan. Pihaknya akan membentuk tim untuk menyelidiki kasus ini.

Hanya, lanjutnya, terkait penggunaan rumah dinas, selama ini katanya sudah dilakukan sesuai dengan prosedur. Posisi rumah dinas yang sudah dikembalikan ke bagian umum, membuat administrasi penggunaan rumah dinas dilakukan dengan surat resmi.

Hal itu, kata Mas’an juga sudah dilakukan. Selama ini, jika ada tamu diluar jam dinas,rumah tersebut digunakan untuk menerima tamu, yang memang penggunaanya ada surat izin.”Per 6 April 2016, status rumah dinas sudah kembali ke bagian umum,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono