Persiku Menang Telak Lawan Persekap Pekalongan

uplod saiki persiku

Pertandingan Persiku melawan Persikap Pekalongan di Stadion Wergu Kudus, Rabu.

 

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku akhirnya menutup pertandingan dengan gagah. Mereka berhasil mengalahkan lawannya Persekap Pekalongan dengan skor telak, 5-0 di Stadion Wergu Kudus, Rabu (27/4/2016).

Persiku tampil prima. Target Persiku Kudus meraih poin penuh saat menghadapi Persekap Pekalongan pada laga lanjutan kompetisi Liga Nusantara (Linus), terbukti. Bermain menekan sejak awal permainan, Persiku sudah mampu mengkoleksi 4 gol di babak pertama. Untuk gol pertama dicetak Ilyas, melalui sundulan cantiknya. Kemudian, gol kedua dicetak Ribut, dan gol ketika oleh Dhoni serta gol keempat Sholichul.

Tak berhenti di situ, usai turun minum anak asuh Hidayat kembali menekan Persekap, dan hasilnya, Sholichul berhasil mencetak gol kembali. Hingga akhir pertandingan, Persiku mampu mempertahankan skor.

Pelatih Kepala Persiku Hidayat, raihan poin penuh pada laga perdana ini diharapkan dapat mendongkrak motivasi timnya.

Dalam laga, Persiku mengerahkan amunisnya secara total. Sekitar 18 pemain diterjunkan.

Di pertandingan Liga Nusantara Jateng Grup B yang dilakoni Persiku selanjutnya akan melawan tim kota tetangga, Persipa Pati pada Rabu (4/5/2016) di Pati. Sedangkan Persekap akan melawan Persiharjo Unsa-Asmi.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :
Persiku Pesta Gol Menghadapi Persekap Pekalongan