Polisi Rembang Buru Pembobol Mobil yang Curi Tas Sekolah Bocah

pencurian_01

ilustrasi

 

MuriaNewsCom, Rembang –  Aksi kejahatan  dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Rembang , kali ini korbannya mantan anggota DPRD Rembang  Susi Bambang Suyudono  di  Jalan Diponegoro, tepatnya di depan toko Sinar  Kota Rembang,  Senin (25/4 2016) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula  malam itu  usai dari  Kragan korbang hendak pulang ke rumahnya di Jalan Sudirman Nomor 71, Kecamatan /Kabupaten  Rembang. Sebelum sampai  rumah, korban mampir ke studio foto digital  Sinar  dengan maksud  mengambil foto.

Beberapa menit setelah selesai mengambil foto korban kembali ke mobil namun sial saat mau masuk mobil  di dapati kaca kanan bagian belakang mobil honda CRV  warna putih  H 7171 SS miliknya sudah  dalam keadaan  pecah.  Dan didapati tas sekolah milik anaknya didalam mobil  berisi perlengkapan sekolah telah raib disikat kawanan pelaku curat

Saksi mata, Sunari yang juga penjaga kantor Perhutani KPH Mantingan di selatan jalan tepat di depan studio foto Sinar kepada aparat kepolisian mengungkapkan ia melihat  pelaku  melarikan diri ke arah timur mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam memakai jaket warna hitam, dan mengenakan tas punggung hasil curian melaju dengan kecepatan tinggi. “Kendaraannya melaju cepat,” katanya.

Aparat kepolisian  yang mendapatkan adanya  laporan  itu bersama tim inafis langsung meluncur ke lokasi kejadian melakukan olah tkp hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polres Rembang.

Editor : Akrom Hazami