10 Nominator Lomba Jingle Pilkada Jepara Ikuti Presentasi

Para peserta lomba jingle Pilkada Jepara melakukan presentasi di kantor KPU Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)

Para peserta lomba jingle Pilkada Jepara melakukan presentasi di kantor KPU Jepara (MuriaNewsCom/Wahyu Khoiruz Zaman)


    MuriaNewsCom, Jepara – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2017 bakal segera dimulai seiring dengan jadwal tahapan yang telah turun dari pusat. Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara tengah mengadakan sejumlah lomba. Salah satunya adalah lomba jingle.

Ketua KPU Jepara M Haidar Fitri mengatakan, sejumlah lomba diadakan untuk Pilkada Jepara 2017 nanti. Salah satunya adalah lomba jingle.

“Proses lomba jingle sudah berjalan. Kali ini sudah masuk 10 peserta yang masuk nominasi melakukan presentasi,” ujar Haidar kepada MuriaNewsCom, Senin (25/4/2016).

Menurutnya,  10 peserta lomba jingle yang masuk nominasi, selain diminta presentasi mengenai karyanya, juga diminta menunjukkan keaslian atau orisinalitasnya. Mereka dinilai dewan juri yang telah dihadirkan pihak KPU.

“Kepanitiaan lomba ini juga ditangani pihak kesekretariatan KPU. Nantinya, jingle yang dinyatakan sebagai pemenang lomba, akan menjadi jingle Pilkada Jepara 2017,” katanya.

Sebelumnya, ada puluhan peserta yang mendaftar dalam lomba tersebut. Itu menunjukkan, bahwa antusiasme publik terhadap lomba tersebut sangat tinggi.

Untuk itu, dia berharap agar nantinya baik jingle maupun logo yang sudah dilombakan, merupakan karya-karya terbaik. Sehingga dapat semakin memeriahkan gawe lima tahunan di Kabupaten Jepara itu.

Editor : Kholistiono